Pengalaman gue sama BADOO and Tinder
Sejujurnya dengan kesadaran tinggi gua pernah pakai aplikasi BADOO. Saat gue baca iklannya yang bilang "ngobrol, pacaran dan ketemuan sama lebih dari 330 juta orang. Bergabung dengan komunitas kami dan cari teman baru di daerah kamu". Gua rasa menarik untuk gua coba bukan karna gua kurang kerjaan chat orang yg gua gak kenal tapi karna gua iseng ! (anw, iseng bagian dari apa ya ? ok.. mikir keras) gua make aplikasi ini udah lama banget 2012 seinget gua (semoga gua gak amnesia, HOPE !).
Jadi gua itu jomblo tapi gak niat untuk cari pacar di badoo. Jadi alkisah gua makai aplikasi itu gak sembarang orang bisa chat sama gua hanya orang tertentu yg gua bales (camkan itu). Berawal dari aplikasi ini gua kenal sama orang pelayaran (sebut aja POPEYE) , gua pernah kenalan sama Popeye dan ketemuan. Si Popeye itu udah mapan banget dan gaji dia mungkin 20jt, dengan berbagai pertimbangan dan juga melihan kartu identitas dia disertai kartu .....(gua gak ngerti apa) akhirnya gua iyain ketemuan.
Dia memperlakukan gua kaya princess jemput ngajak makan, minum nonton, semua dy yg bayar. Setelah pulang dari jalan dy chat gua dan sehari berikutnya dia chat gua, dan gua mulai BT. Lu tau gua BT kenapa dy terlalu easy dan bicaranya gombal terus gua gak suka banget sama orang kalo lagi jalan sama gua kerjaan nya megang HP entah itu chat atau apa. Akhirnya gua akhiri dengan teragis (jangan pikir gua sadis, gak gua penyayang binatang ! ).
So gua bilang gua : "Kmu terlalu banyak janji bohong dan gombal"
dia : Bohong apa, maksutnya.... ?
gua : ........................(Langsung delcon)
Jangan mikir gua jahat, GUA GAK JAHAT !....
Selain itu gua pernah kenal sama bule ARAB, oke ! dy bener-bener murni ARAB dan kuliah S2 di Indonesia ini beneran. Setelah gua kenal dy di Badoo chat akhirnya kita ketemuan di Mall. Kenapa gua mau ketemu dy karna dy lucu dan aneh unik maksut gua. Gua nunggu dy di MCD, dan akhirnya dy dateng. Gua inget banget dy pas itu bilang apa di WA.Gua : I Have been waiting you at MCD (sambil kirim foto lokasi gua duduk).
Dia : Sure, I dint come.Gua : really !
dan ternyata dia udah ada dibelakang gua, percakapan kita pake bahasa inggris. Bahasa inggris gua gak jago banget tapi gua maksut apa yg dia omongin.
Akhirnya dia duduk, mengeluh soal HPnya.....
Dia : what's wrong with my cell phone ?gua : Any problem ?Dia : I dont know (ngetok ngetok HP nya pake jari)
gua : Let me see. Dia: (ngasih HP nya ke gua)
Dia : wow, you look so beautiful, dont be shy.gua : ......................................................(>.<)
dan akhirnya kita cari tukang service, seinget gua merek HP dy samsung galaxy S5. Kita muter-muter cari tukang service gua kaya translator aja lah sama tukang service nya. Dy minta gua miscall no dy, tapi ternyata gua lupa SAVE (gua gak save nomornya :( bahkan di WA juga gak save. Gua bener-bener lupa sangking sibuknya kuliah gua. Berawal dari sini dy marah marah OHMG (makin sebel gue).
Dy : Why you not save my number..... bla bla bla bla bla bla blagua : SO sory mr, i forget.
Dy: bla bla bla bla bla Akhirnya kita ketempat service yg dy pilih , dan kata tukang service nya ini rusak LCD benerin sekitar 2 juta.
OK, si arab masih penasaran dy tanya lagi kekonter lain, masih menggunakan gua pake translator nya, akhirnya dy puas memang harga service nya segitu. Ini arab agak kesel dan jengkel juga (nyebelin deh ngomel terus). Setelah itu dy ajak gua makan di SS (serba sambal), dia pesen bebek. Dan dia masih marah.....dia : Why you not save my number..
gua : so sory, i will save.
dia: No No NO... DONT, after my HP Fix bla blab;bla i never to chat with you ! promise.
gua : ok.
Tau gak lu makan nya itu maunya pake tangan terus di uyek uyek sama sayur diaduk aduk. Kebayang gak ?
Gilak gua merinding banget salah gua kaya udah fatal banget , terus gua mikir dia itu mungkin ISIS teroris yang lagi di Indonesia (mulai berpikir buruk).
Selesai makan , dia ngomong lagi ke gua ....
dia : pulang bareng ya, tapi saya mau ketemu kawan dulu di hotel, kamu mau ikut gak. bla bla blaa temen saya orang arab juga ( pake bhs. ingris sebenernya ).
gua : (mikir panjang nih orang gila rupanya ISIS kali ya, buruk sangka banget gua) OK, if you want to go now... no problem. I will go back alone. thanks.
Akhirnya dy pulang duluan, gua melihat situasi sambil pesen gojek. akhirnya gua selamet sampe kasur gua !Itu orang gua delcon.
Besoknya gua males main badoo !
Oke next, pengalaman gua dengan tinder. di Tinder ini asik banget gua bisa selektif pilih orang jadi gak sembarangan yg gua chat. Gua tinggal geser kanan kalo gua tertarik, ya semoga pada saat gua geser kanan saat itu gua sadar bukan tanpa kesadaran karna kebanyakan orang di tinder pada geser kanan untuk gua, semoga mereka sadar juga waktu geser. (hahahha).... Oke NEXT....gua dapet kenalan temen baru pertama kita kenalan dia mau langsung ketemu tapi gua sibuk (DAMN GUA GAK BISA), ok besoknya gua chat dy duluan saat gua bisa jalan ternyata dy gk bisa. Setelah itu dy ngajakin gua kondangan ! KONDANGAN. Coba baru kenal ngajakin KONDANGAN gokil kan, apa gak awkward !........ gua bilang gak bisa nanti awkward kita baru kenal masa kondangan. Gua tanya lagi emang gak ajak kawan ?.., dia bilang : belom.
Besok nya
Besok nya
dia gak chat gua lagi. Ini orang calon gua delcon ! Bulan depan gua delcon, SURE !
Karna hal ini jadi gua mikir mungkin tinder ini bisa jadi mata pencarian bisnis biro pacar pura pura (Pacar Sewaan) untuk temen kondangan dan wisuda, seperti dijepang gitu. hahhahahhahahahaaa !
Tidak ada komentar:
Posting Komentar